TOKO Jual Dildo Penis Ikat Pinggang Cod Di Tangerang 085200926002

TOKO Jual Dildo Penis Ikat Pinggang Cod Di Tangerang 085200926002
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgV5C8YFzaioSDrkAUe-vQUWAL2nVQAK-YLQ6BaNbSOPYKJbxj2yFFTzutgZiCTEx0ujzOl-5NwpC9kAkp-7QMi2uNG7qbBN6QNGh8MXadskHBNxBUjtsZzPnBV047cgdMES085EfwjTZyf/s72-c/20160306_232550.jpg
Agen Toko Alat Bantu Sex Di Tangerang Terlengkap dan Termurah, Melayani pesan Antar Bayar Di Tempat Atau COD Di kota Tangerang,Tangerang Selatan, Tangerang Banten dan sekitarnya.

Toko Dildo Penis Ikat Pinggang COD Di Tangerang Alat Bantu Sex Lesbi – Dildo Penis ikat pinggang merupakan alat bantu sex lesbi tiruan paling laris, banyak di cari oleh para pria & wanita penyuka sesama jenis ( lesbi ). Berbentuk sangat mirip seperti penis asli, berguna sebagai alat bantu seks untuk pasangan suami istri. Terbuat dari bahan karet silikon halus berkualitas sangat aman di gunakan tidak menyebabkan lecet maupun iritasi pada kulit.
Dildo Ikat Pinggang COD Di Tangerang dengan variasi getaran sehingga bisa membantu wanita atau pasangan lesbi cepat terangsang serta mencapai klimaks yang dahsyat. Rasakan pengalaman fantasi seksual yang belum pernah di rasakan dengan menggunakan produk Alat Bantu Sex Lesbi Penis Ikat Pinggang COD Di Tangerang ini.

Alat Bantu Sex Lesbi Dildo Penis Ikat Pinggang Di Tangerang tersebut bisa di gunakan oleh pria maupun wanita pasangan lesbian . Rasanya di jamin mantap & nikmat boss, segera di order ya sebelum kehabisan stock.

Fungsi Penis Ikat Pinggang Alat Bantu Sex Lesby Di Tangetang :
1. Bisa berfungsi sebagai kondom.
2. Sebagai penyangga penis.
3. Penis kat pinggang buntu sebagai alat bantu seks wanita pasangan lesbi.
4. Untuk bermain berdua bersama pasangan, sehingga kedua belah pihak bisa saling terpuaskan.
5. Cocok untuk pria lanjut usia, sulit ereksi tidak bisa berdiri, impotensi.
Penis tidak bisa tegang atau ereksi, tapi ingin memuaskan pasangan… Solusinya bisa menggunakan Alat Bantu Sex Lesbi Penis ikat pinggang Di Tangerang.
Batang penis / peler ikat pinggang tersebut kosong atau bolong seperti kondom jadi penis asli bisa masuk. Dapat di gunakan oleh pria atau laki laki untuk penetrasi, berhubungan intim atau bercinta.

Penis Ikat Pinggang Di Tangerang

Gambar foto di atas adalah salah satu contoh Alat Sex Lesbi Penis Ikat Pinggang Di Tangerang untuk pasangan suami istri maupun cewek lesbi.
Alat Bantu Sex Lesbi Di Tangerang Penis Ikat Pinggang ini terbuat dari bahan karet silikon pilihan lembut serta berkualitas. Sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis aman di gunakan tanpa efek samping.
Cara pemakaian sangat mudah seperti menggunakan kondom. Dapat membantu menambah rangsangan serta nafsu pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan badan atau seks.
Alat Bantu Seks Lesbi Penis Ikat Pinggang Di Tangerang tersebut bisa bergetar dengan vibrator di pangkal penis khusus untuk penggeli vagina dan menambah rangsangan.
Dengan model bagus dan bergengsi, alat bantu Penis ikat pinggang dapat di gunakan sebagai kado spesial untuk suami maupun istri.
COD Dildo Penis Ikat Pinggang Di Tangerang pada bagian bawahnya terdapat lubang, bisa di pakai pria maupun wanita pasangan lesbi. Bisa di pakai dengan ikatan layaknya memakai celana dalam atau pun tanpa ikatan.
Piranti alat bant sex penis ikat pinggang sangat berguna bisa menambah rangsangan pada wanita serta pria dewasa dalam berhubungan intim. Bentuk dari Penis palsu ikat pinggang ini sangat bagus. Simpel dan praktis, mudah di bawa kemana-mana bisa di gunakan kapan saja.

Kelebihan Dari Alat Bantu Sex Lesbi Penis Ikat Pinggang Di Tangerang :
Di lengkapi ikat pinggang, jadi cukup ikat di pinggang tanpa harus memegangnya.
Ukuran ikatan pinggangnya bisa di atur sesuai ukuran pinggang kita.
Buat pria bisa berfungsi seperti kondom karena penisnya berlubang.
Buat wanita tersedia pilihan yang tumpul, bisa getar goyang ada remot sebagai pengaturan nya.
Alat bantu sex ikat pinggang lubang cocok untuk laki laki lanjut usia susah untuk ereksi & impotensi. Sebagai penyambung penis sehingga bisa kelihatan lebih besar dan panjang.


Catatan:
Sebelum dan sesudah pemakaian harap di cuci dahulu dengan shampo atau sabun anti bakteri agar selalu steril.
Cukup beli satu bisa untuk pemakaian selamanya.
Jangan di pinjamkan kepada orang lain, untuk menghindari penyakit menular.


Cara penggunaan:
Masukkan penis pada lubang alat bantu tersebut, kemudian ikatkan tali penyangga pada pinggang anda. Pastikan nyaman di pakai sebelum digunakan.
Harga Penis Ikat Pinggang Di Tangerang Alat Bantu Sex Lesbi : Rp. 500.000
Panjang : 18 cm.
Diameter : 3,5 cm.
Menggunakan baterai : AA atau baterai jam dinding 2 biji.
Buatan jepang.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Perangsang Wanita Di Tangerang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger